John C.Maxwell – 101 Kepemimpinan (review) – part 1


Akhirnya dapet ide juga, setelah berlama – lama tidak memposting di blog. Berminggu – minggu menghabiskan waktu percuma (dari maen game, sampai bermalas – malasan) akhirnya mendapatkan kembali passion dalam menulis, membaca dan beraktivitas lebih.

Sekarang aq mau membahas tetang “101 Kepemimpinan” dari John C.Maxwell

Disini aku mau bahas menjadi beberapa bagian, sesuai dengan jumlah bab yang ada di buku. Biar memudahkan dalam mernagkumnya.

DIbuku ini, terdapat 10 bahasan materi, yaitu

  1. Mengapa Saya Harus Tumbuh sebagai seorang Pemimpin?
  2. Bagaimana Saya Dapat tumbuh sebagai seorang Pemimpin?
  3. Mengapa Pengaruh itu Penting?
  4. Bagaimana Cara kerja pengaruh?
  5. Bagaimana Saya dapat menjadi disiplin?
  6. Bagaimana Saya Harus Menetapkan Skala Prioritas HIdup Saya?
  7. Bagaimana Saya Mengembangkan Rasa Percaya?
  8. Bagaimana Saya dapat memproyeksikan Visi Secara efektif?
  9. Bagaimana Saya Dapat Memperluas Pengaruh Saya?
  10. Bagaimana Saya Dapat membuat Kepemimpinan Saya Bertahan lama?

Pembahasan lebih detail di bagian berikutnya.

1 Comment

Filed under 101 Kepemimpinan, John C.Maxwell, Motivator, Review Book

One response to “John C.Maxwell – 101 Kepemimpinan (review) – part 1

  1. Pingback: Tweets that mention John C.Maxwell – 101 Kepemimpinan (review) – part 1 « Jun Shibuya -- Topsy.com

Leave a Reply

