Kamen Rider – Funny, Great or Strange (for myself)


For me Kamen Rider is Funny, Great and Strange. For the reason see the picture and my comment

Photobucket
this strange costume, not cool costume –“

Photobucket
strange story, why kamen rider must fight with musical instrument? but I like the kamen rider helm :p

Photobucket
great series, but funny, after defeat the monster their all make a pose (just like power ranger *laugh*)

Photobucket
is cool when he gonna change in to Kamen rider in his motorbike (is change little by little). Cool!

Photobucket
love the costume!

Photobucket

I like the Kamen rider Shadow-moon costume, just like a king costume. Very cool costume!

That all, I not very watch Tokusatsu series, but sometime I see the sereis just want to se the costume :p

6 Comments

Filed under Uncategorized

6 responses to “Kamen Rider – Funny, Great or Strange (for myself)

  1. kiva keren ah

    toku tuh keren

    hehehehehe……………………….

    bakal membuat penggemar toku marah nih………^^

  2. junshibuya

    wkwkwkwk
    habisnya costumenya makin lama makin aneh aja,
    cerita toku yang keren cuman awal2, kl udah belakang2 jd rada aneh semua –“

  3. Alu alu.. ini Shirei dr Hassei dan Shirei di IDWS (kalau inget sih)

    ahaha aku malah demen banget ama Hibiki (Selera diluar selera pasar). Buat aku the best rider itu KR Ryuuki trus Hiobiki trus black wehehehe

    Kiva br 9 eps ga kuat lanjutinnya. Ga doyan. Hassei tuh yg msh nonton.

    tp selera org beda2 sih yah ^^

    weheheh

  4. junshibuya

    aq gak tahan lama liat kamen rider, paling juga thannya pas liat perubahan kostume yg dari yg biasa jd lebih berbentuk (dari yg keren ampe yg paling aneh)

    blm nonton kiva sih, cuman liat kiva selera nonton aq langsung zero gak tau kenapa. mungkin aq gak suka kostume kivanya

    lebih sering aq liat kamen rider hanya gara2 liat cotumenya aja :malu:

  5. hoho Hibiki ga ada perubahan form. makanya aku suka. Sederhana. dan critanya menurutku bagus. Ryuuki sih p[aling OKE soal crita ^^ ga ada ‘benar’ atau ‘salah’ yg ada hanya ‘keinginan terkuat’

    Kiva jg aku ga gitu suka formnya. aplg dia transform 2 or 3 kali gitu

    Den O aku suka tp ga maniak. meski menurutku ini KR paling konyol sepanjang sejarah

  6. genzo_sai

    wa sih tetep kekeh sm Faiz….
    Teknik na itu loh, street fighter bngt…

    belum lg gadget maenan na tuh paling laris d bndng kn seri rider lain na….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s